Home » » REPAIR dan CLEAN FAN TOSHIBA c640

REPAIR dan CLEAN FAN TOSHIBA c640

Written By Unknown on Sabtu, 08 Desember 2012 | 21.15



REPAIR FAN TOSHIBA c640

 

      Sore kawan ..
       wahh ketemu Lagi nih dengan ane si kecil MUHYI IRMAWAN :D
       yang beLum kenaL kenalan dulu sama gue niih ..


   SOry gan udah basa basi di awal tadi  ..
gini nih critanya , gue kan punya Laptop toshiba C640 NI gan seperti ini nihh gambarnyaa :




naah pokok nya gitu tuh kawan gambarnya ,,

suatu hari kan laptop gue di pinjem tuh sama kakak gue ..
teros gue ambil "KOK PANAS YA?"
apa sih penyebabnya .

seteLah gue deteksi ternyata tuh FAN nya yang gag berfungsi dengan baik gan ,..
coz :

  •  Waktu nyalain laptop kelamaan sampai batere habis ..
                Nah kalo laptop nyala tuh yang ideal di charge "sebelum batere habis" ...
                teross kalo mau di charge mending "gag usah di pakek dulu deh" , byar proses pengisian dayanya
                sempurna ma men :D
  •  INGAT !!! jangan sampai ketiduran dan lupa mematikan laptop saat memakai
  •  INGAT !!! jangan MENANCAPKAN BATERAI ketika menggunakan laptop dalam jangka waktu  yang lama ..
  •  MENDING !! baterai dilepas sa at menggunakan laptop dalam jangka waktu yang lama ..
Kalau sudah terlanjur panas apa yang harus di lakukan ???
  1.  Garansikan Laptop kaLau Laptopnya masih daLam masa garansi 
  2.  Kalao sudah habis masa garansi bongkar aja Laptop dan ganti FAN atau bersihkan FAN  ...              (DOWNLOAD video tutorial atau lihat DI SINI) => (berbagai laptop toshiba cara bongkar hampir sama)
  3. Untuk meminimalisir suhu Laptop agar tidak kepanasan beLikan aja EXTERNAL FAN Seperti gambar di bawah ini kawan : 
 
                                                                                ATAU

JANGAN LUPA GAN JAGA KEBERSIHAN LAPTOP ANDA MASING MASING , karena KEBERSIHAN berpengaruh juga sama kinerja LAPTOP .





VIDEO SUMBER : COURTESY OF YOU TUBE .

BY : MUHTYI IRMAWAN => https://www.facebook.com/gannongaant

kunjungi juga : http://jabbarulika.blogspot.com  (puisi & cerpen karya adek q)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Label