Home » » BBM untuk Android Hanya gosip .. !!

BBM untuk Android Hanya gosip .. !!

Written By Unknown on Kamis, 19 September 2013 | 01.47

BBM untuk Android Hanya gosip - Pagi reader yang berbahagia , dari beberapa waktu yang lalu kita telah mendengar berita yang membahagiakan bagi para pengguna android diseluruh dunia, ia BBM dapat digunakan di smartphone android .

Namun sampai sekarangpun itu hanya isapan jempol belaka , mulai dari berita yang menyebutkan bahwa ada web yang telah menyediakan link download BBM for android , hingga beberapa waktu lalu di surat kabar online menyebutkan bahwa BBM untuk android ini sudah bisa di unduh . Dengan kata lain aplikasi ini bisa dinikmati oleh semua orang pecinta android dan penggila BBM , namun hal itu hanya kabar burung , walaupun sudah dapat di download dari beberapa situs , aplikasi ini belum resmi dirilis .

Kompas menyebutkan :
Aplikasi BBM versi uji coba (versi beta) itu dapat dipasang di perangkat Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas. Setelah terpasang, pengguna harus memasukkan akun BlackBerry ID untuk konfirmasi dan diberi izin untuk memakainya.

Beberapa pengguna yang menjajal aplikasi itu melaporkan, mereka tak berhasil masuk meski telah memasukkan akun BlackBerry ID. Perlu dicatat, ini bukanlah aplikasi resmi yang dirilis BlackBerry.

Beberapa sumber menyebutkan, BlackBerry hanya mengizinkan BlackBerry ID tertentu saja yang dapat menjajal BBM versi beta ini. Jika tak berhasil login, BlackBerry ID tersebut memang tak ada dalam daftar "whitelist" BlackBerry.

Namun sampai kapan kita menanti berita ini akan benar benar terjadi ? kita hanya bisa menunggu kabar ini akan menjadi realita . Selain itu , kalaupun sudah resmi di rilis oleh pihak - pihak yang terkait , pasti software ini masih dalam versi beta (versi uji coba) . Tapi setidaknya kita masih bisa menikmati aplikasi yang menarik kaca mata para pecinta android dan penikmat BBM ini .

sumber : Kompas.com
writer & editor : Muhyi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Label